Posted by : Bang-faster Sabtu, 09 Maret 2013

Bang-faster | Jadi Gini gan, anekan suka download games kecil (bukan berarti ane ga bisa download game yang gede) buat ade ane, tapi kebanyakan udah pasaran gamesnya, jadi ane coba2 download yang terbaru, ternyata trial 60 menit, yaudah ane akalin aja, pertamanya ane pake regedit, ane utak atik berhasil tapi Cuma ngebalikin jadi 60 menit(hanya sebagian games), tetapi akhirnya ane dapet caranya,. Ni gan caranya.... (ANE CARI SENDIRI BUKAN HASIL COPAS)

1. Download Games Di Playrix
2. Instal Games pasti tau kan cara instal kalo ga tau kebangetan
3. Pergi ke tempat instal Games Contoh C:\Program Files\Playrix Entertainment\(nama Gamesnya)

Contoh ane instal games 4 Elements II Collector's Edition

4. Copy File game.run ke sembarang folder


5. Rename game.run sesuai nama file.exe
6. Copy File yang tadi di rename ke folder instal games

Nah gampangkan. Sekarang gamesnya udah Full sampai MATI

Leave a Reply

Bang Faster™ Terima Kasih atas Kunjungannya Jangan Lupa Komentarnya !

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Facebook

Pengikut

Pengunjung

Flag Counter

Popular Post

- Copyright © Artikel Tutorial Download Games Software Aplikasi Windows Linux Android Komputer -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -